Persija Diklaim Kesulitan Datangkan Ryuji Utomo Musim Depan

Persija Diklaim Kesulitan Datangkan Ryuji Utomo Musim Depan

Posted on

Persija Jakarta sepertinya bakal kesusahan guna mendaratkan balik lagi Ryuji Utomo di kampanye musim selanjutnya. Sebab, bintang dari Jakarta ini sedang berprestasi bareng satu dari sekian banyak tim kasta ke 2 dari Thailand, PTT Rayong.

Ryuji berhasil menghantarkan PTT Rayong memenangkan trofi jawara kasta ke 2 Liga Thailand kampanye musim 2018.

Atas pencapaian ini, PTT Rayong berhak naik kasta menuju kasta paling tinggi pada persepakbolaan Thailand. Kesuksesan Ryuji pada Negara Gajah Putih telah terdeteksi dengan Direktur Kunci Persija, Gede Widiade.

Gede amat bangga bekas bintang Persija ini berprestasi pada persepakbolaan Thailand.

“Ryuji elit. Alhamdulillah ia tetap merumput baik pada sana serta seharusnya berprestasi pada Thailand, ” tutur Gede pada media mencakup BolaSport. com.

Selain itu Gede menyatakan tidak dapat berjanji apakah Ryuji bakal berjersey Persija kampanye musim selanjutnya. Pasalnya, Gedemau menyaksikan satu dari sekian banyak putra Indonesia berprestasi pada luar negara.

Pada awalnya, Ryuji pantas punya durasi kesepakatan kontrak 2 kampanye musim bareng Persija di kampanye musim 2017.

Tapi, pada pertama kampanye musim 2018, bekas bintang Arema FC ini mendesak ijin pada Persija guna meningkatkan kariernya pada Thailand walau kesepakatan kontraknya masih berlangsung 1 musim sedang.

Eks bintang akademi Persib Bandung ini pun mau menghantarkan harga berobat bapaknya yang dikatakan tengah cedera. Persija via Gede memberikan izin Ryuji angkat kaki serta gabung bersama PTT Rayong.

Sebelum Ryuji angkat kaki, laporan mengungkapkan jika tersedia kontrak antar bintang berumur 22 musim ini bersama Besar. Salah satu diantaranya, Ryuji seharusnya balik lagi membela Persija di kampanye musim 2019.

“Insya Allah Ryuji menuju Persija. Aku kan yang memberi persetujuan guna ia mengembangkan kariernya. Jika ia berhasil pada sana ya Alhamdulillah, ” tutur Besar.

Gede pun menolak jika Persija menjual Ryuji menuju tim Thailand itu. Hingga sekarang tutur Gede pamor Ryuji ini adalah dipinjamkan melalui Persija menuju PTT Rayong.

“Kami tak sudah menjual Ryuji. Rombongan saya cuma memberi peluang ia guna berkarier. Ryuji pun orang Jakarta serta tentu kembali menuju Jakarta serta tak kemana-kemana, tentu ini, ” cetus Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *